Follow Us

Tuty Darmawangsa - Gocan Cowok Ganteng




Alhamdulillah telah release Single Ketiga Tuty Darmawangsa yang berjudul Cogan ( Cowok Ganteng ) Single sebelumnya berjudul Stop Bergenre Pop Rock.  Karena awal karir di industri musik sebagai penyanyi Pop Rock dan akhirnya beralih ke genre dangdut karena melihat adiknya yang sukses sebagai penyanyi dangdut bernama Irma Darmawangsa. Tuty pun mengeluarkan single bergenre musik dangdut berjudul "Rong Terong" . Alhamdulillah Responnya lumayan bagus, dari itulah selanjutnya Tuty berkarya dan merelease single terbaru dengan genre musik Dangdut Remix berjudul Cogan ( Cowok Ganteng ) 
Cipt : maxie mamiri
Music arr : maxie mamiri & ismail wahab
Prod : Panca Digital musikindo
Lagu Cogan ini tentang Wanita  yang jatuh suka sama Lelaki yang memiliki tampang ganteng nan rupawan sampai kebawa mimpi karena kegantengannya.
Semoga single terbaru ini dapat diterima oleh seluruh pencinta musik Indonesia & Terimakasih Untuk  Radio radio diseluruh Indonesia yang telah mensupport Single " Cogan" by Tuty Darmawangsa.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Radio One FM

Download Flash

RKC FM STREAMING

test

Postingan Populer

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.